You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan SIDOREJO

Kep. Lendah, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Info

PORDES 2019 : Hujan Gol, Sedan FC Puncaki Klasemen Sementara Grup 3


SIDOREJO,2/9/2019. Lanjutan Pordes 2019 cabang olahraga sepakbola mempertemukan juara 3 pordes 2018 Sedan FC melawan Kwarakan FC pada hari sabtu(31/8). Dalam laga yang dipimpin oleh wasit Sigit Purnomo ini Kwarakan FC harus mengakui kekalahan dari Sedan FC. 

Sejak awal babak pertama Sedan FC menekan kwarakan FC hingga pada menit ke 6 Dwi Purwanto membuka gol lewat tendangan keras dari sisi kiri pertahanan Kwarakan FC. Tak berselang lama Sedan FC menambah gol lewat sontekan nomor punggung 23 Muh Thoyib yang tifak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Kwarakan FC Heru. Kwarakan yang mengandalkan serangan balik yang mengandalkan sang kapten Aji Bustami di ujung tombak tak mampu menembus pertahanan yang dijaga kapten Sedan FC Sartono. Diujung babak pertama Sedan FC menambah gol yang diciptakan oleh Mukhlisin. Babak pertama selesai dengan keunggulan Sedan FC 3 gol.

Babak kedua dimualai Sedan FC tidak mengendorkan serangan. Sedan FC yang dimotori oleh Rianto kerap merepotkan pertahanan kwarkan yang dijaga oleh Kliman dan Uzi. Hingga Dwi Purwanto menambah keunggulan menjadi 4-0. Kwarakan yang baru pertama kali ikut dalam pordes ini tidak mampu menahan gempuran serangan dari sedan FC hingga Sedan FC menambah 5 gol lagi lewat David Maryanto, Galih Wahyu P(2), Riyanto dan Ari. Hingga peluit panjang tanda pertandingan usai, kwarakan harus menelan kekalahan 9 gol tanpa balas dari Sedan FC. (MT)

Bagikan artikel ini: