You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan SIDOREJO

Kep. Lendah, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Info

PORDES 2019 : Tim Sepakbola Bekelan Terhenti di Fase Grup


Sidorejo, 12/09/2019. Tim sepakbola Bekelan terhenti di fase grup, setelah dalam lanjutan pertandingan yang berlangsung hari Kamis sore 12 September 2019 mengalami kekalahan  0-1 dari tim sepakbola Gentan.Dengan kekalahan ini tim sepakbola Bekelan dipastikan gagal melaju ke semifinal setelah hanya berhasil mengumpulkan nilai 1, karena dalam pertandingan sebelumnya hanya mampu bermain imbang melawan tim sepakbola Jekeling.

Tim sepakbola Bekelan yang merupakan finalis pada Pordes tahun 2018 yang lalu, dengan mengandalkan kapten tim Diky yang juga merupakan pemain andalan tim Gaseta langsung tampil menyerang, banyak peluang tercipta.Keasyikan menyerang, tim sepakbola Bekelan terlena dengan pola serangan balik yang diterapkan oleh tim sepakbola Gentan yang mengandalkan pemain muda mereka yang bermain di klub Indonesia Muda Galur, Angga Nugroho. Pada menit ke 25 memanfaatkan umpan lambung sumadi Angga Nugroho berhasil mengoyak  jala gawang tim Bekelan yang dijaga oleh kiper Andri Ariyanto.Skor bertahan sampai babak pertama berakhir.

Pada babak kedua tim sepakbola Bekelan langsung mengurung pertahanan tim sepakbola, peluang demi peluang tercipta. Pada menit ke 50 tendangan bebas Diky melambung tipis di atas  gawang tim Gentan yang dijaga oleh Wahyu S.  Tendangan Andri dari dalam kotak pinalti juga masih bisa diselamatkan oleh kiper Wahyu S. Dalam sisa waktu pertandingan tim Gentan menerapkan sistem pertahanan total, parkir bus untuk meredam serangan serangan tim Bekelan.  Skor 0-1 untuk keunggulan tim Gentan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

 

Bagikan artikel ini: