You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan SIDOREJO

Kep. Lendah, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Info

Bunuh Diri, Gaseta Kalah dari PSST di Kandang


Sidorejo. PS Gaseta latih tanding melawan PSST Wates. Pertandingan yang digelar minggu (20/10) ini berhasil dimenangkan PSST dengan skor 1-0. Kedua klub yang berada di Devisi Utama Askab Kulon Progo ini menyiapkan pemain-pemain yang akan dimainkan dalan=m Devisi utama yang rencananya akan digelar awal November.

Pertandingan berjalan imbang, kedua kesebaelasan salang menyerang, Gaseta beberapa kali mendapat peluang lewat Bagas Bimo namun tendangan masih diatas mistar. Tendangan dari Wahyu Qodar juga juga bisa diantisipasi Penjaga Gawang PSST. PSSTsendiri juga sempat mengancam gawang Dedy Mahardika lewat penyerang namun masih di sisi luar gawang Gaseta. Tendangan bebas Adtya Candra sempat mengancam lewat tendangan keras, namun Penjaga gawang dapat menepis tendangannya. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Babak kedua dimulai kedua kesebelasan melakukan perombakan pemain. Dari Gaseta juga memasukkan pemain-pemain muda mereka. Hingga dimenit 65 Aditya yang bermaksud melakukan umpan tarik kepada penjaga gawang Dony K tetapi umpannya terlalu keras dan tinggi sehingga penjaga gawang tidak bisa mengantisipasi. Hingga peluit panjang pertandingan skor 1-0 dimenangkan oleh PSST Wates.

Bagikan artikel ini: