You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan SIDOREJO

Kep. Lendah, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Info

PORDES 2019 : Jekeling masuk ke semifinal setelah kalahkan Gentan


Sidorejo,(19/9/2019). Lanjutan Pordes cabor Sepakbola grup 4 mempertemukan Jekeling melawan Gentan. Kedua tim yang masih punya kans untuk masuk ke semifinal ini bertanding untuk merebutkan tiket semifinal. Laga yang berlangsung kemarin sore(18/9) ini berlangsung menarik. Jekeling yang tampil dominan sejak awal laga berhasil membobol gawang Gentan lewat Baridi dimenit ke 3. 

Gentan yang mengandalkan serangan balik tak mampu menembus pertahanan Jekeling. Hingga dimenit ke-20 Baridi kembali dapat merobek gawang Gentan yang dijaga oleh Wahyu S lewat tendangan bebas dari sisi kanan gawang. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. 

Babak kedua dimulai gentan memasukkan Angga Nugraha untuk menambah daya gedor, namun tak berjalan dengan maksimal. Hingga Jekeling berhasil menambah gol lewat Tyo memanfaatkan kelengahan pertahanan Gentan. Skor 3-0 bertahan hingga wasit nandung meniup peluit panjang akhir pertandingan. Dengan demikian Jekeling berhak melaju ke semifinal karena mengantongi 4 poin disusul gentan yang mendapatkan 3 poin dan Bekelan yang mendapatkan 1 poin. (MT)

Bagikan artikel ini: