You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan SIDOREJO

Kep. Lendah, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Info

PORDES 2019 : Epic Comeback, Sedan FC Masuk Babak Semifinal


Sidorejo(9/9). Laga grup 2 mempertemukan tim Sedan FC melawan Karang FC. Pertandingan yang berjalan pada hari minggu kemarin ini berjalan dengan sengit, karena Sedan FC yang sudah mengantongi 3 poin harus memperoleh kemenangan untuk memastikan tiket ke semifinal. 

Babak pertama berjalan tempo pertandingan berjalan dengan cepat. Kedua kesebelasan langsung bermain menyerang dan berjalan engan keras. Hingga pada menit 28 memanfaatkan kelengahan pertahanan Sedan FC yang dikawal David,Karang mampu membobol gawang Sedan FC lewat Heri mengecoh penjaga gawang Sedan Dedi Mahardika. Sedan yang keluar menyerang beberapa kali memperoleh peluang lewat Mukhlisin dan Dwi P namun tendangannya belum dapat mengarah ke gawang Karang. Babak pertama berakhir dengan kemenangan Karang 1-0.

Babak kedua dimulai Sedan FC yang dikapteni oleh Thoyib ini lebih tampil dominan untuk menyamakan kedudukan. Dan untuk menambah daya gedor Sedan memasukkan Aditya menggantikan Robi. Tak salah Aditya yang tampil apik dilanggar dikotak terlarang oleh Sunar sehingga Sedan mendapatkan tendangan pinalty. Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Dwi Purwanto dan membuat skor imbang 1-1 pada menit 43. Tama dkk yang memanfaatkan serangan balik kerap kali merepotkan pertahanan Sedan FC dan berpeluang menambah gol, tetapi berkat kesigapan Dedi Mahardika, Heri tidak dapat menyeploskan si kulit bundar ke gawang Sedan. 

Hingga memasuki menit 59 Feri harus memungut bola dari gawangnya karena Sedan berhasil mencetak gol yang kedua lewat tandukan Maryadi yang memanfaatkan tendangan pojok dari Aditya. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang akhir pertandingan. Dengan demikian Sedan sudah memastikan lolos ke semifinal dan menunggu juara grup lain. (MT)

Bagikan artikel ini: