You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan SIDOREJO

Kep. Lendah, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Info

PORDES 2019 : Skuad Muda Tubin FC Menang Tipis atas Geden FC


SIDOREJO,3/9/2019. Tubin FC yang berisi pemain-pemain muda berhasil mengalahkan Geden FC. Bertindak sebagai pemimpin pertandingan wasit Jenni Ari S. Pertandingan yang berlangsung dilapangan Sidorejo kemarin sore (2/9) itu berjalan alot. 

Sejak awal babak pertama pertandingan sudah berlangsung sengit. Geden FC yang mengandalkan permainan dari kaki ke kaki yang dimotori oleh kapten kesebelasan Dian Eka P dan Ade Soekmana ini kerap merepotkan barisan pertahanan tubin. Tetapi barisan pertahanan Tubin yang dijaga oleh kapten Tri Gunawan sulit untuk ditembus oleh penyerang Geden. Tubin yang memanfaatkan kecepatan dari sayap-sayap mereka melalui serangan balik juga merepotkan pertahanan Geden yang dinahkodai oleh Akhiri. Skor kacamata tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua berjalan kedua tim tak mengendorkan serangan. Geden yang berisi pemain-pemain gaek dari Gaseta FC memasukkan Heryadin, Junari dan Dedi M untuk menggedor pertahanan Tubin FC. Alih-alih merubah keadaan ,Geden malah kecolongan Gol lewat serangan balik yang dilancarkan pemain tubin. Adalah Anjar yang menerima umpan dari Yoga memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Geden berhasil menceploskan gol. Skor 1-0 untuk Tubin.

Geden yang tertinggal 1 gol  merombak strategi memasukkan M Agus T untuk barusan pertahanan dan Akhiri menjadi penyerang bersama Heryadin. Tubin yang sudah unggul memasukkan buyung untuk menambah barisan pertahanan. Hingga pertandingan selesai skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Tubin. Lanjutan Pordes cabor bola voli sore ini akan bertanding Sedan melawan Gerjen. (MT)

Bagikan artikel ini: