You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan SIDOREJO

Kep. Lendah, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Info

Gowes Funbike KTBR Sidorejo


Sidorejo, 25 Agustus 2019. Bertempat di Lapangan Desa Sidorejo, Karang Taruna Bhakti Remaja Desa Sidorejo menggelar acara Funbike KTBR . Acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Sidorejo dan sekitarnya untuk hidup sehat melalui bersepeda. Dalam acara ini turut hadir Camat Lendah Sutrisno,S.Sos. Kepala Desa Sidorejo Sutrisna, Ketua Karang Taruna Kulon Progo Ismail Malik, Polsek Lendah, BPD Desa Sidorejo dan diikuti oleh sekitar 400 pesepeda.

Acara dibuka pukul 07.15 WIB oleh pembawa acara yaitu Sukrisnanto dan Rianto dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Dalam sambutannya Camat Lendah, Sutrisno menyampaikan untuk selalu bersepeda agar badan sehat dan juga mengajak masyarakat untuk Bela dan Beli produk-produk dari Kulon Progo. Setelah Ceremonial pembukaan acara dilaksanakan para peserta menempatkan diri di garis start dibarisan terdepan ada Camat Lendah dan Kepala Desa Sidorejo diikuti Ketua Karang Taruna Kulon Progo dan Ketua Karang Taruna Bhakti Remaja.

Para Peserta dilepas oleh Babinkamtibmas Desa Sidorejo Sutarto dengan rute Bale desa Sidorejo - Sudo - Ampera - Sedan - Tubin - Senden - Karang - Cubung - Kecamatan - Tugu Botol - Balai Desa. Dengan bantuan dari Linmas dan Bantuan Komunikasi Bukit Warak untuk mengamankan di lokasi dan dijalan jalur sepeda para peserta dapat melewati jalur dengan lancar.

Sekitar pukul 09.00 WIB peserta sudah mencapai garis finish dan dilanjutkan dengan pengundian doorprise dan diselingi dengan hiburan organ tunggal. Banyak doorprise yang dibagikan karena sponsor yang mendukung acara ini cukup banyak. sampai dipenghujung doorprise utama yaitu 2 sepeda polygon. 2 orang yangberuntung adalah Dias dari diran dan Fajar dari Galur. acara ditutup pukul 11.30 oleh pembawa acara. Karang Taruna Bhakti Remaja Desa Sidorejo mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini berjalan dengan lancar. (MT)

Bagikan artikel ini: