You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan SIDOREJO

Kep. Lendah, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Info

16 Sapi disembelih untuk masyarakat Sidorejo


Sidorejo, 12 Agustus 2019. Bertempat di lapangan Desa Sidorejo Ikatan Notaris Indonesia (INI) DIYogyakarta merayakan Hari Raya Idul Adha dengan berqurban di Desa Sidorejo. Acara yang dimulai sejak pagi ini dihadiri oleh Bagian Kesra Kabupaten Kulon Progo dan secara simbolis penyerahan hewan qurban oleh INI DIY diserahkan kepada Bagian Kesra Kab Kulon progo dan diserahkan lagi kepada Kepala Desa Sidorejo, Sutrisna.

Sejumlah 16 ekor sapi disembelih dalam pelaksanaan qurban ini, dengan melibatkan masyarakat Desa Sidorejo INI DIY melaksanakan penyembelihan dan juga pembagian daging qurban secra merata ke seluruh warga Sidorejo. tak kurang dari 100 orang ikut dalam acara Qurban ini agar pelaksanaan penyembelihan sampai dengan pembagian daging dapat berjalan dengan cepat.

"Semoga dengan adanya Qurban yang dilaksanakan oleh Ikatan Notaris DIY ini diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan daging qurban tersebut, dan juga terimakasih untuk para sohibul qurban dari Ikatan Notaris DIY yang sudah berqurban untuk masyarakat Desa Sidorejo",  ujar sutrisna saat diwawancarai.

Terik matahari yang menyengat tak mengurangi semangat wrga untuk membantu dalam penyambelihan. acara yang selesai pukul 13.30 WIB ini ditutup dengan pembagian hewan qurban oleh kepala Dusun masing-masing Dusun. (MT)

Bagikan artikel ini: